Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 16:39 WIB

Sandi Terus Galang Dukungan di Malang

Rabu, 5 Desember 2018 | 21:03 WIB

Berita Terkait

Sandi Terus Galang Dukungan di Malang
Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno - (Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Malang - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno terus menggalang dukungan di wilayah Malang Raya.

Dalam dua pekan terakhir, Sandiaga rutin melakukan konsolidasi dan menyapa masyarakat Malang.

"Untuk menambah lokomotif kemenangan di Malang Raya. Kita bikin acara di Permata Jingga, dan membuat rumah kemenangan," kata Sandiaga, Rabu (5/12/2018).

Sandiaga mengatakan peresmian rumah kemenangan untuk mengkonsolidasikan para relawan. Terutama emak-emak yang dianggap luar biasa semangatnya dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

"133 hari lagi menuju pemilihan kita harapkan konsolidasi ini bisa meyakinkan masyarakat Malang Raya. Bahwa ekonomi akan lebih bagus kedepan, pengangguran tinggi di Jawa Timur semoga bisa kita selesaikan," papar Sandiaga.

Menurutnya, untuk mengentas kemisikinan, menggairahkan ekonomi hingga mengentas angka pengangguran bisa dilakukan dengan berbagai pendekatan. Diantaranya, program Oke Oce, kewirausahaan, UMKM dan pendekatan kearifan produk lokal yang akan diangkat.

"Malang Raya teramat sangat penting karena ekonominya, sangat potensial. Karena Malang punya pariwisata, pertanian dan Sumber Daya Manusia yang luar biasa sekali. Sudah saatnya Malang jadi pemenang, saatnya kita sama-sama dengan sinergi dan Pilpres sejuk dan fokus dengan ekonomi insyallah Malang 2019 akan tumbuh," tandasnya.[beritajatim]

Komentar

x