Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 16:34 WIB

Penjual Senpi yang Menembak Subaidi Kecoh Polisi

Selasa, 4 Desember 2018 | 23:31 WIB

Berita Terkait

Penjual Senpi yang Menembak Subaidi Kecoh Polisi
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sampang - Perburuan DPO inisial HA (55) warga Desa Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, tersangka penjual senjata api baretta yang digunakan Idris menembak Subaidi mulai menemukan petunjuk awal. Kini polisi menemukan keberadaan mobil HA.

"Kemarin malam kita mendeteksi keberadaan mobil HA berada di daerah Karang Penang, tapi yang pakai bukan HA, melainkan orang lain," terang Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, Selasa (4/12/2018).

Meski telah terdeteksi kendaraannya, pihaknya mengaku belum melakukan penangkapan maupun pemeriksaan terhadap kendaraan tersebut. Hal itu lantaran bukan dikendarai oleh HA. Bahkan dari tim IT yang juga mendeteksi nomor ponselnya juga belum memastikan keberadaanya.

"Nomor ponselnya pernah terdeteksi di wilayah Kabupaten Pamekasan. Setelah diintai dan dan didekati, nomor itu ternyata juga bukan HA. Dan sementara ini, kami menyimpulkan tersangka ini sengaja menjalankan nomor yang biasa digunakan untuk mengecoh. Tapi dari tim IT, DPO ini masih berada di wilayah Madura," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

x