Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 08:23 WIB

Lantai 2 dan 3 Undar Hangus Terbakar

Senin, 3 Desember 2018 | 21:17 WIB

Berita Terkait

Lantai 2 dan 3 Undar Hangus Terbakar
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Sebanyak delapan mobil PMK diterjunkan untuk melakukan pemadaman di Kampus Universitas Darul Ulum (Undar) Jombang, Senin (3/11/2018) malam. Para pertugas masih melakukan pemadaman dari dua sisi, yakni utara dan selatan.

Selain itu, sejumlah karyawan Undar juga melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Namun karena api cepat menjalar, gedung yang berada di lantai dua dan tiga itu hangus terbakar.

Sejumlah kursi kuliah beserta isi gedung lainnya tak tersisa. Gedung yang terbakar bernama Advance Lecturing yang berada di lantai tiga. Lantai yang pertama digunakan sebagai kantor Rektor dan Yayasan Undar.

Sedangkan lantai dua dan tiga selama ini digunakan untuk ruang perkuliahan FKIP dan Fisipol. "Selain kursi, ada juga proyektor di dalam ruangan tersebut. Ini ada delapan mobil PMK yang melakukan pemadaman," kata Supeno, salah satu karyawan Undar.

Hingga saat ini bara api masih terlihat bahkan sesekali terdengar suara plafon jatuh dan pemadaman pun terus dilakukan. "Yang di dalam harap keluar semua. Karena ada plafon jatuh," ujar anggota Polres Jombang yang siaga di lokasi. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x