Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:28 WIB

Anies: Reuni 212 Berkah Bagi Perekonomian Jakarta

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Minggu, 2 Desember 2018 | 13:07 WIB

Berita Terkait

Anies: Reuni 212 Berkah Bagi Perekonomian Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan reuni 212 tak hanya menjadikan momen persatuan. Anies menyebut reuni 212 juga turut andil menumbuhkan perekonomian DKI Jakarta.

"Bagi DKI Jakarta, kedatangan orang ikut (Reuni 212) menggerakkan perekonomian. Banyak hotel-hotel penuh, kegiatan kuliner luar biasa. Jadi ini berkumpulnya banyak ini berkah bagi perekonomian," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Anies mengaku telah memantau reuni 212 ini sejak Sabtu (1/12) malam. Menurut dia, reuni 212 ini berjalan tertib sedari acara belum dimulai.

"Saya tadi malam sampai jam 01.00 pagi berkeliling, lihat tertib semua. Mudah-mudahan sampai akhir berjalan tertib semua," ucap Anies.

Sebelumnya Anies menyebut reuni 212 ini bisa menjadi ajang persatuan. Menurut Anies, masyarakat Indonesia ajang reuni 212 telah membuat masyarakat berbondong-bondong bersilaturahmi sekaligus menjaga persatuan.

"Kita semua disini memiliki tanggung jawab untuk menjaga persatuan, yang unik dari Indonesia bukan hanya keberagamannnya, yang unik dari Indonesia bukan sekedar kita berasal dari latar belakang berbeda, yang unik dari Indonesia adalah di tempat ini hadir persatuan dari seluruh warganya." kata Anies. [rok]

Komentar

x