Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 17:32 WIB

Run Down Acara Reuni 212 Beredar, Ini Kata Panitia

Oleh : Happy Karundeng | Sabtu, 1 Desember 2018 | 07:02 WIB

Berita Terkait

Run Down Acara Reuni 212 Beredar, Ini Kata Panitia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua II Dewan Pengarah Reuni Akbar 212 Slamet Maarif mengatakan pihaknya belum bisa memastikan run down acara reuni akbar yang beredar di kalangan media.

"Belum valid," katanya kepada INILAHCOM, Jumat (30/11/2018).

Bahkan Ketua Media Centre PA 212 Habib Novel Bamukmin menyatakan run down acara yangberedar itu tidaklah benar. Pasalnya panitia masih meramu detil acara yang akan digelar Minggu 2 Desember nanti.

"Hoax itu," singkatnya.

Sejumlah pendukung acara tersebut juga mengaku belum mendapat kepastian. Salah satunya politikus PAN Eggi Sudjana. Ia mengaku belum mendapatkan run down yang benar.

"Saya belum dapat, mungkin saja betul," singkatnya.

Diketahui, sebelum pelaksanaan Reuni Akbar 212 beredar rundown acara di kalangan media. Dalam Rundown ini tertulis bahwa Acara bertajuk Reuni Akbar Mujahid 212 Kwumatan, Kemanusiaan dan Kebangsaan itu akan diawali dengan Tahajud bersama pada pukul 03:00-04:00 WIB bersama Imam Buya Ahmad Kurtubi dan Doa oleh KH Abah Raudh Bahar.

Ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan di dalam acara reuni ini. Ada beberapa rangkaian shalat berjamaah, pementasan musik, teleconference dan sebagainya tersusun dalam rundown yang disebut akan ditutup dengan Doa yang akan dibawakan oleh Hb Umar bin Abdul Aziz dari Palembang itu. [hpy]

Komentar

x