Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:31 WIB

Sandi Minta Doa Bikin Emak-Emak Bahagia

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 30 November 2018 | 23:00 WIB

Berita Terkait

Sandi Minta Doa Bikin Emak-Emak Bahagia
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno meminta doa kepada emak-emak agar mendapat mandat untuk memimpin negeri ini, sehingga dapat memperjuangkan harga bahan pokok yang murah di pasar.

Hal itu diketahui melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, @sandiuno yang telah disaksikan sebanyak 30.020 oleh warganet, Jumat (30/11/2018).

"Mohon doanya 2019 harga bahan pokok stabil, terjangkau dan Insya Allah 2019 buat emak-emak bahagia," ujar Sandi dalam tayangan video tersebut.

Sementara itu, sebagai keterangan video, ia menuliskan, "Ini keluhan dari para ibu-ibu, emak-emak yang hampir tiap harinya berbelanja untuk kebutuhan keluarganya. Menjadi harapan seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan harga-harga pangan yang lebih terjangkau."

Ia menjanjikan, bersama Capres Prabowo Subianto sejak awal berkomitmen akan menghadrkan harga-harga yang lebih terjangkau serta stabil di pasar.

"Kami ingin biaya hidup masyarakat turun. Kami yakin dengan pemerintahan yang kuat, adil, dan dengan menghadirkan kebijakan yang berpihak pada rakyat, harapan kami untuk rakyat Indonesia dapat terwujud," katanya.

Terpantau, unggahan foto ini mendapat tanda suka dari 7.705 pengguna Instagram serta dikomentari sebanyak 184 kali.

Komentar

x