Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 17:30 WIB

Rizieq Ingatkan Reuni PA 212 Tertib dan Aman

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 30 November 2018 | 14:36 WIB

Berita Terkait

Rizieq Ingatkan Reuni PA 212 Tertib dan Aman
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab - (Foto: youtube)

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mengajak seluruh golongan masyarakat untuk mengajak keluarga mereka turut hadir dalam reuni akbar Persatuan Alumni (PA) 212 pada 2 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan Rizieq melalui seruan perhelatan reuni akbar PA 212 dalam tayangan video yang diunggah akun Youtube, Front TV baru-baru ini.

"Ayo kerahkan semua keluarga, kerabat, sahabat, jamaah dan masyarakat untuk hadir dalam reuni akbar 212. Ayo hadiri, reuni akbar 212 dengan niat yang ikhlas dan tulus untuk bela agama dan negara, untuk menjaga NKRI dan Pancasila dari para pemecah belah bangsa, untuk lindungi konstitusi dari para penista agama, untuk pelihara Kebhinekaan dari para pengadu domba rakyat," tutur Rizieq dikutip dalam tayangan video, Jumat (30/11/2018).

Ia mengingatkan agar semua pihak menjaga reuni akbar 212 agar tetap bersih dan tertib, aman dan nyaman, tenang dan senang, sehingga tetap menjadi reuni yang super damai.

"Insya Allah. Saya ingatkan, kepada semua pihak agar jangan ada yang menggembosi apalagi merusak acara reuni akbar 212," ucapnya.

Diketahui, reuni akbar PA 212 akan berlangsung di Monas, Jakarta Pusat pada Minggu pekan ini. Acara tersebut sedianya diawali dengan salat Tahajud dan Subuh berjamaah sejak pukul 03.00 WIB.

Komentar

x