Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 17:37 WIB

Rizieq: Reuni PA 212 Momen Kebangkitan Umat

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 30 November 2018 | 14:18 WIB

Berita Terkait

Rizieq: Reuni PA 212 Momen Kebangkitan Umat
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menyampaikan seruan untuk umat Islam dan rakyat Indonesia agar mensukseskan perhelatan reuni akbar Persatuan Alumni (PA) 212 pada akhir pekan ini, Jumat (30/11/2018).

Seruan itu disampaikannya melalui tayangan video yang diunggah oleh akun Youtube, Front TV. Dalam awal tayangan video itu tertulis, "Seruan Imam Besar HRS, Sukseskan Reuni Akbar Mujahid 212."

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kepada segenap umat Islam dan seluruh bangsa Indonesia yang saya cintai, saya serukan untuk hadir pada acara Reuni Akbar Mujahid dan Mujahidah 212 di Monas, Jakarta yang juga merupakan reuni akbar pejuang 212 dari seluruh elemen bangsa Indonesia," seru Rizieq.

Ia menegaskan, Reuni Akbar PA 212 bukan sekadar ajang untuk bernostalgia para pejuang 212, melainkan juga media konsolidasi Umat Islam dan rakyat Indonesia untuk melawan kedzaliman dan menegakkan keadilan.

"Reuni akbar 212 adalah momentum kebangkitan umat Islam dan rakyat Indonesia untuk menuju perubahan ke arah yang lebih baik," katanya.

Dirinya pun menyerukan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari para habib, ulama, kyai dan santri, pimpinan masjid dan musala, pimpinan pesantren dan madrasah, pimpinan majelis dzikir dan talim, tokoh ormas dan LSM, tokoh kampus dan akademisi, dosen dan mahasiswa hingga guru dan pelajar untuk ikut bergabung pada acara tersebut.

"Serta pemuda dan pemudi, dokter dan suster, saintis dan ekonom, pedagang dan pengusaha, petani dan nelayan, guru dan pekerja, jurnalis dan wartawan, seniman dan budayawan, artis dan selebritis, termausk para pejabat yang pro rakyat dan PNS beserta TNI dan Polri, serta elemen lainnya dari seluruh bangsa Indonesia, kami serukan, kami ajak untuk hadir dalam acara reuni akbar pejuang 212," tuturnya.

Komentar

x