Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 16:37 WIB

Moeldoko Silaturahmi ke Markas Tabligh Indonesia

Oleh : Kemal A Yahya dan Ahmad Farhan | Kamis, 29 November 2018 | 19:55 WIB
Moeldoko Silaturahmi ke Markas Tabligh Indonesia
KSP Moeldoko Silaturahmi ke Syuro Indonesia Tjetjep Firdaus Abdurahman, sekaligus Shalat Magrib di Markaz Tabligh Indonesia Masjid Kebun Jeruk, Jakarta Kamis (29/11). - (Foto: Inilahcom/Kemal A Yahya)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko bersilaturahmi ke Syuro Tabligh Indonesia Tjetjep Firdaus Abdurahman di Markas Tabligh Indonesia Masjid Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/11/2018).

Kehadiran mantan Panglima TNI itu sekaligus mengundang pemuka tabligh itikaf yang rencana akan diselenggarakan di Masjid Baiturrahim Istana Merdeka pada 14-15 Desember 2018. Moeldoko meminta doa untuk kedamaian dan keberkahan bagi Indonesia.

"Sepertinya iya. Setahu saya di mesjidnya (Markas Tabligh Indonesia Masjid Kebon Jeruk) malam ini ada pengajian," kata Deputi IV Bidang Komunikasi Kantor Staf Kepresidenan Eko Sulistyo saat dikonfirmasi INILAHCOM.

Sementara itu, Syuro Tabligh Indonesia Tjetjep Firdaus menjelaskan pentingnya usaha mengajak manusia untuk beriman dan taat kepada Allah SWT.

Menurut dia, kalau ada usaha maka Allah SWT akan menurunkan berkah bagi bangsa dari langit dan bumi sebagaimana termaktub dalam QS Al-Araf ayat 96.

"Jadi, kalau kita mau suasana baik dan berkah, pemerintah seyogyanya mendukung usaha dakwah ini. Berkah itu bukan soal banyak atau sedikit, tapi Allah selalu memberi rasa cukup dan syukur kepada orang yang mendapat berkah tersebut. Sehingga keadaannya selalu dalam keadaan baik dan berusaha berbuat baik untuk sesama," ujarnya kepada Moeldoko saat bertemu. [rok]

Komentar

Embed Widget
x