Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:32 WIB

Bacok Caleg PKB, Mas'ud Dibawa ke RSJ Lawang

Kamis, 29 November 2018 | 18:20 WIB

Berita Terkait

Bacok Caleg PKB, Mas'ud Dibawa ke RSJ Lawang
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Mas'ud (30), orang gila yang membacok calon legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto, Pitung Hariono dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lawang, Kabupaten Malang.

Warga Dusun Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dirujuk takut akan melukai warga lagi.

Tim Petugas Latihan Kesehatan Jiwa (PLKJ) Dinkes Provinsi Jawa Timur, Nancy Pandi Irot mengatakan, pihaknya merujuk Mas'ud ke RSJ Lawang karena tidak pernah tersentuh obat.

"Dia mempunyai riwayat nafsah khawatir menggangu orang lagi sehingga kalau ini di biarkan tidak bisa mengatasi," ungkapnya, Kamis (29/11/2018).

Nancy mengatakan, karena alasan tersebut sehingga anak kedua pasangan suami-istri (pasutri), Pi'i (63) dan Jumaidah (58) tersebut dirujuk ke RSJ Lawang.

Menurutnya, kedatangan para petugas tersebut sebenarnya bukan hendak merujuk namun karena saat petugas datang mengamuk dan melukai warga yang sebelumnya menjabat Kepala Desa (Kades) Sambiroto.

"Kebetulan kita berkunjung dan dia tidak diikat sehingga dia gampang marah dan mengejar. Interaksi baik dan ini akan kami bawa ke rumah sakit Lawang untuk dilakukan pengobatan. Kita berharap setelah diobati akan dipulangkan kembali," jelasnya.[beritajatim]

Komentar

x