Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Januari 2019 | 22:05 WIB

Ini Pistol yang Digunakan untuk Menembak Subandi

Rabu, 28 November 2018 | 22:35 WIB

Berita Terkait

Ini Pistol yang Digunakan untuk Menembak Subandi
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sampang - Polres Sampang memastikan jenis senjata yang digunakan untuk menembak Subaidi seorang anggota penyelengara Pemilu, Warga Dusun Pandian, Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah adalah pistol rakitan jenis bolpoin.

"Ini Pistol jenisnya Pen Gun atau jenis bolpoin,"kata Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman kepada wartawan, Rabu (28/11/2019)

Pen Gun yang digunaan untuk menmebak Subaidi seperti bo;poin dengan bentuk memanjang yang saat ini menjadi barang bukti Pistol rakitan warna hitam tersebut diduga dirakit oleh Idris untuk melukai Subaidi.

Kapolres Sampang menunjukkan pistol bolpoin panjang yang ditaruh di plastik kepada wartawan. "Ini pistol Pen Gun yang digunakan menembak,"tandasnya.

Sedangkan motif penembakan diduga karena dendam akibat Idris dimarahi oleh seorang kyai dan kemudian video diuplud oleh Subaidi.

Akibat ulah Subaidi tersebut Idris merasa malu dan terjadilah perang kata-kata di jejaring media sosial. "Sementara itu hasil penyidikan kami," kata AKBP Budi Wardiman

Polres Sampang saat ini terus berupaya mengungkap fakta baru kasus penembakan Subaidi seorang anggota penyelengara Pemilu, Warga Dusun Pandian, Desa Tamberu Timur, Kecamatan Sokobanah

Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman menyatakan pihaknya telah memeriksa sebanyak 11 orang saksi baik dari keluarga korban, tersangka, maupun beberapa warga saat berada di Tempat Kejadian (TKP).[beritajatim]

Komentar

x