Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 03:02 WIB

Polisi Bekuk Satu Lagi Pembunuh Dufi

Oleh : Ivan Setyadhi | Sabtu, 24 November 2018 | 21:36 WIB
Polisi Bekuk Satu Lagi Pembunuh Dufi
Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tim gabungan kepolisian kembali menangkap salah satu pelaku pembunuhan terhadap eks wartawan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi.

Pelaku bernama Dasep alias Yudi (31) ditangkap di Sukabumi setelah sempat kabur dan berpindah-pindah tempat setelah pembunuhan.

"Tersangka Yudi alias Dasep berperan membantu tersangka untuk mengangkat jenazah korban dan membantu membuang jenazah tersebut," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, lewat keterangan tertulisnya, Sabtu (24/11/2018).

Awalnya Yudi melarikan diri ke arah Bantar Gebang, Bekasi. Dia sempat berpindah tempat hingga akhirnya ditangkap di Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat (23/11) pukul 12.15 WIB.

Penangkapan ini dilakukan Tim Resmob dan Tim DF Polda Jabar.

Dufi dibunuh pada Sabtu (17/11/2018) di sebuah kontrakan di Desa Bojongkulur, Kampung Bubulak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dua pelaku sudah ditangkap yakni Nurhadi dan Sari. Keduanya merupakan suami istri.

Nurhadi dan istri ditangkap tim Subdirektorat Resmob Direktoat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen, AKP Rovan Richard Mahenu, dan AKP Resa D Marasabessy, di dekat tempat cucian motor 'Omen' di wilayah Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa, 20 November 2018 pukul 14.30 WIB.

Komentar

x