Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:35 WIB

Penembak PPS di Sampang Pernah Jadi Wartawan

Sabtu, 24 November 2018 | 01:07 WIB

Berita Terkait

Penembak PPS di Sampang Pernah Jadi Wartawan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Sampang - Idris (32) warga Dusun Klompang, Desa Tamberu Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, pelaku penembakan terhadap Subaidi, anggota PPS Kecamatan Sokobanah, ternyata mantan wartawan koran mingguan.

"Iya dulu pernah jadi wartawan koran mingguan. Lalu juga menjadi TKI," kata sumber berinisial S, rekan tersangka yang dulu pernah menjadi wartawan, Jumat (23/11/2018).

Ketika ditanya mengenai perilaku Idris. Sumber berinisial S tidak bisa menjelaskan lebih jauh lantaran dia hanya mengenal tersangka saat di lapangan.

"Saya tidak tahu mengenai kepribadian Idris. Hanya dia pernah saya lihat memakai ID card pers," imbuhnya.

Sekadar diketahui, Idris saat ini sudah mendekam di sel tahanan Polres Sampang usai ditangkap Kepolisian setempat di wilayah Kecamatan Karang Penang.

Idris pelaku penembakan kepada Suabidi, PPS Kecamatan Sokobanah, menggunakan senjata rakitan jenia Pen Gun atau pistol kecil berisi satu peluru.

Berdasarkan pemeriksaan Kepolisian, Idris mengaku marah terhadap korban karena mengunggah sesuatu di Facebook tentang ulama setempat.

Penembakan Subaidi berlangsung di jalan desa yang sebelumnya korban ditelepon oleh seseorang untuk memasang gigi. Sebab, Subaidi selain menjadi PPS, juga berprofesi sebagai tukang gigi.[beritajatim]

Komentar

x