Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:29 WIB

Anies Curhat Masih 'Jomblo' di DKI Jakarta

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Selasa, 20 November 2018 | 11:14 WIB

Berita Terkait

Anies Curhat Masih 'Jomblo' di DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta doa agar segera mendapat pendampingan Wagub di DKI Jakarta yang masih kosong.

"Izinkan saya menitipkan salam, salam pada keluarga di rumah, sampaikan pada semuanya mohon kami didoakan menjalankan amanat ini sebaik-baiknya. Mohon didoakan agar bisa menuntaskan amanat ini sebaik-baiknya, apalagi sekarang sedang menjalankan amanatnya sendirian, belum ada pasangannya," kata Anies, Selasa (20/11/2018).

Anies mengatakan sangat penting memiliki Wakil Gubernur untuk menopang kinerjanya. Hal itu agar pembagian kinerja tak dibebankan kepada dirinya semua.

"Doakan, semoga segera bisa punya jodoh di tempat ini, ada yang mendampingi sehingga bisa berbagi dalam menjalani ini. Meski demikian dalam kesendirian dengan dorongan dan dukungan doa insyaallah bisa dituntaskan sebaik-baiknya," ucap dia.

Meski begitu, Anies menegaskan tugas-tugasnya selama ini meski jomblo masih tetap bisa dijalankan dengan baik. Namun, ia tetap berharap Wagub DKI segera terpilih.

"Jadi kalau kaya gini jadi ingat, mudah-mudahan ada wakil supaya bisa mewakili, tapi bukan berarti tugas pemerintahan terganggu kan sudah ada sistemnya. Yang terasa saat mewakili kegiatan," ujar Anies.[jat]

Komentar

x