Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:33 WIB

Anies Apresiasi Penghargaan Anak Buahnya

Oleh : Ivan Setyadhi | Selasa, 20 November 2018 | 05:25 WIB

Berita Terkait

Anies Apresiasi Penghargaan Anak Buahnya
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berterimakasih atas penghargaan yang diterima jajarannya dilingkungan pemprov DKI yang berprestasi.

Dalam akun Instagram pribadinya, @aneisbaswedan, sang gubernur mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima anak buahnya.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada 14 Camat dan 17 Lurah serta 37 sekolah di Jakarta yang menerima penghargaan Anubhawa Sasana Kelurahan dan Sekolah Sadar Hukum dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pagi ini," kata Anies.

Pemprov kata Anies, bersyukur atas prestasi ini, Pemprov DKI menyambut baik program Kelurahan sadar hukum yang merupakan kebijakan Kementerian Hukum dan HAM.

"Semoga penghargaan ini menjadi acuan dan teladan bagi semua pihak dalam melihat kinerja perangkat pemerintah daerah Kabupaten, Kota, Kecamatan, Kelurahan, Sekolah dalam melaksanakan Ketentuan perundang-undangan dan peraturan lainnya di wilayah masing-masing," ungkapnya.

Menurutnya, kebudayaan lahir dari kebiasaan. "Melalui pembiasaan sikap sadar hukum dan budaya taat hukum terutama di sekolah-sekolah diharapkan dapat membentuk karakter anak-anak generasi penerus bangsa," tandasnya.[Ivs].

Apresiasi setinggi-tingginya kepada 14 Camat dan 17 Lurah serta 37 sekolah di Jakarta yang menerima penghargaan Anubhawa Sasana Kelurahan dan Sekolah Sadar Hukum dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pagi ini. Kami bersyukur atas prestasi ini, Pemprov DKI menyambut baik program Kelurahan sadar hukum yang merupakan kebijakan Kementerian Hukum dan HAM. . Semoga penghargaan ini menjadi acuan dan teladan bagi semua pihak dalam melihat kinerja perangkat pemerintah daerah Kabupaten, Kota, Kecamatan, Kelurahan, Sekolah dalam melaksanakan Ketentuan perundang-undangan dan peraturan lainnya di wilayah masing-masing. . Kebudayaan lahir dari kebiasaan. Melalui pembiasaan sikap sadar hukum dan budaya taat hukum terutama di sekolah-sekolah diharapkan dapat membentuk karakter anak-anak kita. . Apakah lingkungan tempat tinggal atau sekolahmu termasuk yang sudah sadar hukum?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anies Baswedan (@aniesbaswedan) pada


Komentar

x