Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 23:37 WIB

Viral di Instagram

Ini Alasan Andi Arsyil Pilih Perindo

Kamis, 15 November 2018 | 19:30 WIB
Ini Alasan Andi Arsyil Pilih Perindo
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Fans sinetron di Tanah Air tentunya mengenal sosok selebritis Andi Arsyil yang memerankan Robby dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Pria kelahiran 15 September 1987 tersebut merupakan aktor multitalenta. Selain aktif dalam dunia seni peran, dia juga merupakan penulis, motivator dan pengusaha. Saat ini Andi Arsyil juga berkecimpung di dunia politik memperjuangkan idealismenya yang sejalan dengan Partai Perindo.

Penulis buku Life is Miracle ini tercatat sebagai caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Sulawesi Selatan 2.

Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas, pemeran Furqon dalam Film Ketika Cinta Bertasbih itu masih menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen mengenai sosoknya.

Video berdurasi 56 detik yang terdapat di laman instagram @partaiperindo, seperti dikutip pada Kamis (15/11/2018), memperlihatkan Andi Arsyil menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen.

Video diawali dengan pertanyaan dari @dianayugustanty :

"Kak Andi kuliahnya kok sampe di 3 kampus, emang pendidikan itu penting banget ya buat kakak?" tanya @Dianayugustanty8

Andi Arsyil pun menjawab:

"Kalo ditanya kenapa kuliah di 3 kampus, di 3 jurusan yang berbeda di 3 universitas yang berbeda karena aku merasa aku bodoh. Aku harus belajar lebih banyak dibandingkan orang lain," katanya.

Kemudian pertanyaan kedua, datang dari @pamelasakina :
"Bang Andi kan tukang bubur, kok ke parlemen sih ?," tanya @pamelasakina

Penulis buku berjudul Hope ini pun menjawab, "Nanti ngga lagi. Tukang bubur menuju menuju parlemen, Insya Allah," ucapnya.

Pertanyaan tidak berhenti disitu saja, saking penasarannya terhadap sosok Andi Arsyil, netizen mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan unik. Seperti pertanyaan dari @cihuy.s yang menanyakan :

"Andi Arsyil kalo tidur gimana sih?," tanya @cihuy.s

"Ya merem lah," jawab pria berzodiak virgo tersebut.

Juga pertanyaan dari @Septa0209 :
"Kak, resepnya biar ganteng terus apa?" Andi Arsyil menjawab, "Gampang sebenernya, Anda harus jadi laki-laki."

Di samping pertanyaan unik dari netizen, sebuah pertanyaan muncul mengenai kesediaan Andi Arsyil menemui masyarakat jika nanti sudah menjadi anggota dewan.

Seperti pertanyaan dari @m_mentari_, "Kita sering nyamperin Bang Andi ke lokasi syuting, nanti kalo udah di DPR kita boleh main-main ke gedung DPR nggak ?," tanya m_mentari_

"Ya bisa dong, kenapa ngga. Walaupun dimanapun aku berada, ketemu ya sapa aja, hai gitu," jawabnya sambil melambaikan tangannya.

Selain itu, netizen mempertanyakan alasan Andi Arsyil terjun ke dunia politik dan memilih menjadi caleg Partai Perindo melalui pertanyaan dari @Egaranugrah.

"Kenapa terjun ke politik dan pilih Perindo, Kak ?," tanya@Egaranugrah

"Kenapa harus Partai Perindo... Jadi, saya mencari suatu partai yang bisa bersinergi, bisa bersama-sama, bisa berjalan bareng-bareng untuk membangun bangsa," jawabnya.

Di akhir video, Andi Arsyil meminta masyarakat mendoakannya agar lancar pada pileg 2019.
"Mohon doanya aja, jangan lupa pilih Sulsel 2 nomor urut 9 partai nomor 9. Sembilan-sembilan," ucap Andi Arsyil sembari menunjukkan angka Sembilan di tangannya.

Kemunculan video itu mengundang perhatian dari netizen. Terbukti 95.236 viewers menonton video tersebut sejak di-upload di laman Instagram @partaiperindo 20 jam lalu. [rok]

Komentar

x