Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 23:27 WIB

Andi: Prabowo-Sandi Tak Niat Promosikan Koalisi

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 15 November 2018 | 12:59 WIB

Berita Terkait

Andi: Prabowo-Sandi Tak Niat Promosikan Koalisi
Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, saat menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jakarta - (Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief membeberkan janji pasangan Prabowo-Sandiaga. Andi menyebut keduanya pernah menjanjikan suara untuk partai koalisi pendukungnya, termasuk Demokrat.

Andi mengatakan sampai saat ini Demokrat belum menerima efek apapun setelah resmi mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. Sebaliknya, efek itu justru hanya mengalir ke partai Gerindra.

"Ketika itu ada janji dari Prabowo-Sandiaga yakni suara 55-60 % yang dibagi untuk Gerindra 25 %, Demokrat 15 %, PAN 8-10 %, dan PKS 7-10 %," ujar Andir Arief dalam akun Twitternya @AndiArief_, Kamis (15/11/2018).

Andi Arief melihat Prabowo-Sandiaga tak memiliki niat untuk mempromosikan partai koalisinya saat berkampanye. Bahkan, pembicaraan soal perencanaan pemenangan kampanye untuk meningkatkan elektabilitas partai koalisi juga belum dilakukan.

"Artinya jangkar elektabilitas partai pendukung masih bermasalah. Demokrat belum melihat tanda-tanda itu," ucap dia. [rok]

Komentar

Embed Widget
x