Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 23:29 WIB

FPI Imbau Publik Tak Terpancing Sikap Politik PSI

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 15 November 2018 | 07:00 WIB

Berita Terkait

FPI Imbau Publik Tak Terpancing Sikap Politik PSI
Imam Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Habib Muchsin Alatas - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) menilai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan partai yang berideologi berbahaya atas sikapnya yang menolak pemberlakuan Perda Syariah di Indonesia.

Imam Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Muchsin Alatas menuturkan, seharusnya PSI memahami Indonesia sebagai negara demokrasi yang tentunya tak mempermasalahkan pemberlakuan perda yang berkaitan dengan agama.

"Berarti mereka nggak paham sama demokrasi. Ini sangat berbahaya," ucap Muchsin kepada INILAHCOM, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Ia pun meminta masyarakat agar tak terpancing dengan pernyataan dan sikap politik Ketua Umum PSI Grace Natalie yang memicu kegaduhan di tengah publik.

"Makanya, menurut saya kalau sudah begini abaikan saja pernyataan-pernyataan PSI yang tidak ada nilainya itu," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, sikap politik PSI yang menolak perda syariah disampaikan langsung oleh Ketua Umum Grace Natalie.

Ia mengatakan, sikap penolakan perda ini sebagai bentuk pencegahan lahirnya ketidakadilan, diskriminasi dan seluruh tindakan intoleransi di Tanah Air.

Komentar

Embed Widget
x