Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 08:17 WIB

Truk Boks Tabrak Warung dan Sepeda Motor

Rabu, 14 November 2018 | 11:23 WIB

Berita Terkait

Truk Boks Tabrak Warung dan Sepeda Motor
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jember - Sebuah truk boks menabrak sepeda motor dan warung sebelum akhirnya terguling, di Dusun Krajan, Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (13/11/2018). Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Peristiwa terjadi pukul satu siang. Saat itu truk boks Mitsubishi Nopol L 9249 NB yang dikemudikan Rianto (33) warga Dusun Krasak, Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, melaju dengan kecepatan tinggi.

Truk yang mengangkut buku itu hendak mendahului sebuah truk. Namun mendadak Rianto kehilangan kendali dan truknya menghajar sepeda motor Honda Beat L 2615 EX yang diparkir di tepi jalan oleh Seli Hadianto, warga Dusun Krajan, Desa Banjarsari, Kecamatan Bangsalsari.

Sepeda motor itu terlempar ke pekarangan warga. Sementara truk boks terguling dan menghantam warung milik Kartika (41), warga setempat.

Warga melarikan Rianto dan Seli ke Puskesmas Klatakan. Taufik, kenek truk, mengatakan, truk selip karena jalan licin karena guyuran hujan. "Saya tidak ingat setelah truk terguling," katanya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x