Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 04:01 WIB

Rembang Daerah Kelima Jateng Gagas Relawan Prabowo

Oleh : Happy Karundeng | Sabtu, 10 November 2018 | 20:07 WIB

Berita Terkait

Rembang Daerah Kelima Jateng Gagas Relawan Prabowo
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Rembang - Penanggung jawab pemenangan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 2, Sudirman Said mengatakan eks karesidenan Pati menjadi daerah kelima di Jawa Tengah yang telah terbentuk tim relawan. Setelah di Solo, Kebumwn, Banyumas dan Brebes.

"Ini acara kelima di seluruh Jawa Tengah untuk mengaktifasi pahlawan yang dulu berjuang dalam pemenangan pilgub ya. Setelah di Solo, Kebumen, Banyumas, Brebes Tegal, dan ini di Rembang," katanya saat menghadiri acara deklarasi tim relawan pemenangan Prabowo - Sandi, di Gedugn Haji Kabupaten Rembang, Sabtu (10/11/18).

"Se eks Karesidenan memang nantinya akan mendeklarasikan tim relawannya. Dan utamanya elemennya yang dulu ikut membantu dalam pemengan Pilgub, dan ditambah dengan elemen baru yang punya kepedulian sama, punya semangat sama untuk memenangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi," sambungya.

Ia pun mengaku optimis, target kemenangan bagi pasangan Prabowo - Sandiaga di Jawa Tengah akan terwujud. Menurutnya, Pilgub Jawa Tengah kemarin cukup untuk menjadi acuan kemengan sekaligus evaluasi pembelajaran bagi tim relawan.

"Pokoknya harus menang, presentasi itu sebentar lah. Kalau masyarakat Jawa Tengah seperti dibuktikan pada saat saya menjadi cagub, memang ini ada perubahan. Saya dulu memang waktunya kurang lama, kemudian juga keterbatasan kondisi, keterbatas macam - macam lah jadi kurang sedikit. Tapi untuk pak Prabowo - Sandi ini akan lebih besar perolehannya karena waktunya lebih cukup, mereka lebih kuat dari sisi dukungan partai, dan kemampuan penetrasi kebawah lebih baik," tegasnya. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x