Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 03:54 WIB

Tak Lama di Jatim, Iqbal Jabat Kadiv Humas Polri

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Jumat, 9 November 2018 | 19:33 WIB

Berita Terkait

Tak Lama di Jatim, Iqbal Jabat Kadiv Humas Polri
Wakapolda Jatim Brigjen Pol Mohammad Iqbal - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali merombak jajaran perwira tinggi (PATI) Polri. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dipromosikan untuk ditugaskan di Kementerian Perindustrian.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/2880/XL/KEP/2018 tertanggal 9 November 2018. Setyo naik pangkat bintang 3 untuk mengisi jabatan barunya itu.

"Benar. Ini dalam rangka tour of duty," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat dikonfirmasi, Jumat (9/11/2018).

Posisi Kadiv Humas akan dijabat Wakapolda Jatim Brigjen Pol Mohammad Iqbal. Jabatan Wakapolda Jawa Timur akan diisi Brigjen Toni Harmanto, yang kini menjabat Kepala Biro Opsnal Bareskrim Polri.

Selanjutnya posisi Toni akan diisi Kombes Nico Afinta, yang saat ini menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Kemudian jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan ditempati Kombes Roycke Harry Langie, yang sebelumnya menjadi anjak madya Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Selanjutnya, Direktur Binpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Istiono bertukar jabatan dengan Kapolda Bangka Belitung Brigjen Syaiful Zachri.[jat]

Komentar

Embed Widget
x