Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 03:58 WIB

Melawan, Bandar Narkoba Dihadiahi Timah Panas

Oleh : Ivan Setyadhi | Jumat, 9 November 2018 | 06:25 WIB

Berita Terkait

Melawan, Bandar Narkoba Dihadiahi Timah Panas
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video unggahan akun Instagram @kontributorjakarta menggambarkan detik-detik penggerebekan bandar yang memasok narkoba untuk seorang anggota DPRD Langkat bernama Ibrahim alias Hongkong.

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) tampak bersiap untuk melakukan penggerebekan terhadap B, lengkap dengan senjata laras panjang.

Petugas menghadiahi timah panas kepada bandar narkoba tersebut lantaran mencoba melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan.

dari hasil penyelidikan, selama ini B tinggal di Penang, Malaysia dan bisa dengan leluasa keluar-masuk Indonesia untuk memasok narkoba kepada Ibrahim alias Hongkong.

Pelaku berhasil tangkap di Aceh kemarin Rabu (7/11/18). Sebelumnya, BNN berhasil menggagalkan penyelundupan sabu seberat 150 kilogram dari sebuah kapal kayu di perairan Aceh Tamiang pada Minggu (19/8/2018) yang lalu.

Setelah melakukan penyelidikan, diketahui barang haram tersebut milik anggota DPRD Langkat Periode 2014-2019 bernam Ibrahim alias Hongkong.

Ia ditangkap oleh petugas saat sedang melakukan sosialisasi ke kampung-kampung untuk pencalonannya kembali sebagai anggota DPRD Langkat untuk masa bakti 2019-2024 pada Senin (20/8/2018) yang lalu.

Selain menangkap Ibrahim Hongkong, petugas juga mengamankan delapan orang tersangka, yaitu Rinaldi sebagai pemilik kapal, Ibrahim Jampok, Ibrahim Pusung, A Rahman, Joko, Amat sebagai kurir, Firdaus alias Daus.

Petugas Badan Narkotika Nasional ,menembak mati bandar pemasok narkoba untuk seorang anggota DPRD Langkat bernama Ibrahim alias Hongkong. Petugas menghadiahi timah panas kepada bandar narkoba berinisial B tersebut lantaran mencoba melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan. "Saat akan ditangkap, dia berusaha melarikan diri dan melawan, sudah kami beri tembakan peringatan, tapi dia tak menggubris sehingga kami beri tindakan tegas dan terukur," ucap Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari, Kamis (8/11/2018) di kantor pusat BNN Cawang,Jakarta Timur Lebih lanjut ia menjelaskan, selama ini B tinggal di Penang, Malaysia dan bisa dengan leluasa keluar-masuk Indonesia untuk memasok narkoba kepada Ibrahim alias Hongkong. Pelaku berhasil tangkap di Aceh kemarin Rabu (7/11/18).Sebelumnya, BNN berhasil menggagalkan penyelundupan sabu seberat 150 kilogram dari sebuah kapal kayu di perairan Aceh Tamiang pada Minggu (19/8/2018) yang lalu. Setelah melakukan penyelidikan, diketahui barang haram tersebut milik anggota DPRD Langkat Periode 2014-2019 bernam Ibrahim alias Hongkong. Ia ditangkap oleh petugas saat sedang melakukan sosialisasi ke kampung-kampung untuk pencalonannya kembali sebagai anggota DPRD Langkat untuk masa bakti 2019-2024 pada Senin (20/8/2018) yang lalu. Selain menangkap Ibrahim Hongkong, petugas juga mengamankan delapan orang tersangka, yaitu Rinaldi sebagai pemilik kapal, Ibrahim Jampok, Ibrahim Pusung, A Rahman, Joko, Amat sebagai kurir, Firdaus alias Daus. Vid :Istimewa #bnn #lensabnn #tersangka #narkoba #bandar #narcotic #aceh #langkat #kontributorjakarta #video #jakarta #a #narkoba #police #dea

A post shared by KONTRIBUTORJAKARTA (@kontributorjakarta) on


Komentar

Embed Widget
x