Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 19:08 WIB

Di Bogor, Sandi Janji Perjuangkan Guru Honorer K2

Kamis, 8 November 2018 | 13:57 WIB

Berita Terkait

Di Bogor, Sandi Janji Perjuangkan Guru Honorer K2
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bogor - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menyambangi Perumahan Taman Kenari Ciluar, Bogor, pada hari ini, Kamis (8/11/2018). Kedatangan Sandi untuk melihat produk UMKM yang dipamerkan para warga dari limbah menjadi kertas, busana, sepatu hingga kuliner.

Lagi-lagi dalam kunjungannya, sandi menerima keluhan dari pelaku UMKM tentang perizinan usaha. Tak hanya itu, pelaku UMKM juga mengeluhkan kesulitan modal. Untuk itu, dirinya kembali menjelaskan bahwa dirinya bersama Prabowo Subianto akan fokus pada isu ekonomi.

"Fokus utama kami adalah ekonomi, pada pengembangan dan penciptaan lapangan kerja, dan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau," kata Sandi.

Tak hanya menerima curhatan para pelaku UMKM, Sandi juga menerima curhatan dari para guru honorer K2 yang juga hadir ditempat tersebut. Dia juga berjanji akan memperjuangkan nasib para guru honorer jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

"Prabowo-Sandi sudah menandatangani kontrak politik dengan para guru honorer. Sudah pasti, kami Prabowo dan Sandi akan mencari solusi permanen bagi guru-guru honorer," ujar Sandi.

Sebelumnya para guru menggelar demo di Istana Negara agar diangkat menjadi PNS. Mereka juga meminta untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Namun keinginan mereka untuk bertemu tidak dapat terealisasi karena Jokowi sedang tidak berada di Istana. Para guru honorer yang berdemo pun kecewa karena menilai Presiden Jokowi tidak bersedia menemui para guru honorer K2. [fad]

Komentar

Embed Widget
x