Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 08:42 WIB

Eks Relawan Khofifah Akan Deklarasi Dukung Jokowi

Rabu, 7 November 2018 | 11:14 WIB

Berita Terkait

Eks Relawan Khofifah Akan Deklarasi Dukung Jokowi
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Barisan Relawan Komunitas Dukung Jokowi (Barkod) akan menggelar deklarasi mendukung Jokowi pada Jumat (9/11/2018) pukul 15.00 WIB di Jatim Expo Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Acara ini rencananya akan dihadiri Khofifah Indar Parawansa dan Erick Thohir (Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf) sebagai wujud dukungan penuh untuk Kemenangan pasangan Joko Widodo- Maruf Amin dalam Pilpres 2019.

Latar belakang lahirnya barisan relawan komunitas dukung Jokowi adalah berasal dari barisan relawan Khofifah yang terdiri dari kelompok nasionalis, pengusaha, kaum milenial, etnis yang dikelompokan sebagai minoritas, barisan perempuan, serta barisan buruh, petani dan nelayan.

Barisan relawan Khofifah untuk mendukung Joko Widodo menjadi Presiden RI periode 2019-2024 ini memiliki kepengurusan bersifat kolektif kolegial. Serta telah memiliki visi misi terpadu untuk menjaga NKRI menuju masyarakat yang bertaqwa, adil dan makmur berdasarkan Pancasila.

Setelah pendeklarasian, Yayasan Barkod Indonesia akan melaksanakan programnya dengan berbagai aksi dan sosialisasi ke basis pendukung Khofifah sesuai klasifikasi Barkod dan membentuk grup-grup pendukung barisan komunitas.

"Melalui pikiran dan panggilan suara hati yang Original dari Kami yang merasa bagian dari bangsa Indonesia," tambahnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x