Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 19:09 WIB

Pengacara Belum dapat Kebenaran Rizieq Ditangkap

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 7 November 2018 | 09:14 WIB

Berita Terkait

Pengacara Belum dapat Kebenaran Rizieq Ditangkap
Pengacara Habib Rizieq Syihab (HRS), Sugito Atmo Pawiro - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pengacara Habib Rizieq Syihab (HRS), Sugito Atmo Pawiro mengaku belum mendapatkan informasi yang pasti terkait kabar Imam Besar FPI HRS ditangkap aparat keamanan Arab Saudi.

Awalnya, Sugito mengaku mendapatkan informasi terkait penangkapan HRS dari media sosial dalam bentuk foto. Menurut dia, foto yang tersebar itu ada dua yakni foto berlatarbelakang pihak kepolisian Saudi dan foto bendera tauhid.

"Nah, itu sampai sekarang saya belum mendapat informasi dan konfirmasi langsung dari beliau," kata Sugito kepada INILAHCOM, Rabu (7/11/2018).

Oleh karena itu, Sugito tidak mau memberikan tanggapan secara resmi tentang kabar penangkapan HRS di Mekkah. Sebab, duduk persoalannya belum diketahui apakah HRS diperiksa atau diminta klarifikasi mengenai bendera tadi.

"Jadi saya belum bisa menanggapi secara resmi sebenarnya duduk persoalannya seperti apa, apakah betul diperiksa atau apakah betul beliau diminta klarifikasi mengenai bendera tadi. Saya belum dapat informasi," ujarnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x