Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 19:11 WIB

Pilpres 2019

Demokrat Nilai Jubir Kedua Kubu Tak Representatif

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 6 November 2018 | 19:00 WIB

Berita Terkait

Demokrat Nilai Jubir Kedua Kubu Tak Representatif
Wasekjen Demokrat Andi Arief - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wasekjen Demokrat Andi Arief menyarankan kedua pasangan calon presiden agar serius mendorong tema persatuan bangsa selama masa kampanye.

Hal ini disampaikan Andi Arief melalui kicauan di akun Twitter pribadinya, Selasa (6/11/2018). Menurutnya, tema persatuan relevan diangkat saat ini.

"Pak Jokowi dan Pak Prabowo harus didorong untuk terus bicara cara menaikkan pendaoatan negara dan menjaga persatuan. Dua tema itu saja. Biar keduanya tidak menciptakan kegaduhan, tidak memproduksi masalah setiap hari. Wajah sosal media yg rusuh adalah wajah kedua capres kita," kicau @AndiArief_.

Cuitannya ini pun mendapatkan 21 balasan dicuit ulang 23 kali dan disukai 67 pengguna Twitter. Lewat kicauan berikutnya, ia menilai juru bicara kedua pasangan calon tidak merepresentasikan Prabowo maupun Jokowi.

"Para juru bicara kedua capres bwrdebat soal mimpi mereka sendiri, Tidak menggambarkan apa yang ada dibenak Capresnya. Capresnya ke arah selatan, jubirnya gak pake Waze," cuit akun yang sama.

Untuk kicauan ini, Andi Arief mendapatkan 18 balasan, 23 kali dikicau ulang serta disukai 59 pengguna Instagram.

Komentar

Embed Widget
x