Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 19:04 WIB

Polisi Sita Sisa Es Beracun di Ploso

Selasa, 6 November 2018 | 18:18 WIB

Berita Terkait

Polisi Sita Sisa Es Beracun di Ploso
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Polisi melakukan penyelidikan terkait 25 murid SDN Losari 2, Kecamatan Ploso, Jombang yang mengalami keracunan usai minum es susu yang diberikan pria misterius secara gratis.

Sebagai bahan penyelidikan, polisi menyita satu plastik sisa minuman tersebut.

"Kami sudah mendatangi lokasi. Selain meminta keterangan korban dan pihak sekolah, kami juga menyita minuman warna pink yang dikemas plastik klip. Itu sisa yang diminum anak-anak," kata Kepala Unit Intel Polsek Ploso, Iptu Hariyanto, Selasa (6/11/2018).

Hariyanto mengatakan, pihaknya juga sudah mengantongi ciri-ciri pria misterius yang datang ke SDN Losari dengan memberikan minuman gratis. "Kita masih mengumpukkan informasi dan mendalami kasus tersebut," ujarnya.

Apakah ada sekolah lain yang mengalami hal serupa? Hariyanto mengatakan, hingga saat ini hanya satu sekolah yang melapor, yakni SDN Losari 2.

Sebelumnya, sebanyak 25 murid SDN Losari mengalami muntah, mual, pusing dan berak-berak. Hal itu terjadi setelah puluhan bocah kelas 3, 4 dan 5 itu menenggak es susu kemasa plastik tanpa merk yang diberikan secara gratis oleh seorang pria gondrong. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x