Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 03:57 WIB

Kampanye di Ternate

Warga Curhat Tak Sanggup Beli Ayam ke Sandi

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 6 November 2018 | 16:00 WIB

Berita Terkait

Warga Curhat Tak Sanggup Beli Ayam ke Sandi
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno kembali mendengar keluhan soal mahalnya harga-harga kebutuhan pokok saat dirinya kampanye di Ternate, Maluku usai mengunjungi Manado, Selasa (6/11/2018).

Keluhan itu didengar Sandi saat dirinya blusukan ke Pasar Higienis Gamalama. Warga yang bernama Anti mengharapkan agar Prabowo-Sandi membantu rakyat menurunkan harga sembako dan kebutuhan lainnya, jika diberi mandat memimpin negeri ini.

"Sekarang semua serba naik. Listrik, BBM, semuanya Pak. Tolong Pak, saya bawa uang seratus ribu tidak berani beli ayam dan ikan," kata Anti.

Ia mengatakan, dengan membawa uang senilai Rp100.000, dirinya hanya sanggup membeli sayur dan tempe karena jika dipaksakan membeli ayam, uangnya kemungkinan kurang untuk berbelanja.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun memastikan akan mewujudkan harapan Anti yang juga selama ini didengarnya setiap kampanye ke daerah lainnya. Harga-harga bahan pokok yang stabil dan terjangkau, katanya, akan menjadi prioritas.

"Insya Allah kami penuhi keinginan Ibu Anti serta masyarakat Ternate dan juga seluruh masyarakat Indonesia," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x