Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 21:55 WIB

Blusukan ke Pasar Manado

Sandi Diminta Carikan Solusi untuk Pedagang Ikan

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 6 November 2018 | 14:04 WIB

Berita Terkait

Sandi Diminta Carikan Solusi untuk Pedagang Ikan
Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno mendengar keluhan masyarakat soal keterbatasan lahan untuk menjadi lapak dagangan di Pasar Bersehati, Manado saat melakukan blusukan ke sana, Selasa (6/11/2018).

Melalui tayangan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, tampak Sandi mendengar keluhan seorang ibu yang memintanya agar mencarikan solusi tersebut jika terpilih di pilpres nanti.

"Tolong cari solusi, bagaimana supaya semua pedagang ikan masuk ke dalam jangan ada yang diluar. Bagaimana Pak Sandi memberikan solusi khususnya untuk PD Pasar?," ucap ibu tersebut.

Sandi menjawab, "Keluhan tadi dari Ibu Ana juga betul bahwa karena pengelilaannya belum baik, belum sempurna sehingga banyak pedagang yang keluar. Jadi kaya kemarin di Jakarta kami ubah revitalisasinya itu kami percantik di dalam dan kita pastikan penjual itu tidak berdagang di luar tapi dibuatkan lahan-lahan usahanya di dalam."

Ia menambahkan, dengan mempercantik pasar maka orang-orang akan datang juga untuk makan dan berinteraksi dengan nyaman, tak sekadar berbelanja.

"Nah, ini akhirnya menghadirkan denyut nadi yang lebih baik. Ini yang akan kami hadirkan. Lebih nyaman di dalam, lorongnya lebih luas terus semua orang bisa masuk. Ada papan informasi, jadi sangat penting kita revitalisasi pasar tradisional," ucapnya.

Video ini terpantau telah disaksikan sebanyak 21.530 kali dan mendapatkan 4.298 tanda suka serta mendapat 102 komentar netizen.

Komentar

Embed Widget
x