Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 08:48 WIB

Pesawat Lion Air Jatuh

Keluarga Korban: Rusdi Kirana, Saya Anggap Gagal

Senin, 5 November 2018 | 21:32 WIB

Berita Terkait

Keluarga Korban: Rusdi Kirana, Saya Anggap Gagal
Pemilik Lion Air, Rusdi Kirana

INILAHCOM, Jakarta - Salah seorang keluarga korban Pesawat Lion Air yang jatuh di Perairan Karawang mengungkapkan kekesalannya terhadap pemilik Lion Air, Rusdi Kirana saat pertemuan antara keluarga korban dengan manajemen Lion Air di Hotel Ibis, Jakarta.

Ayah dari korban bernama Shandy Johan Ramadan dengan nomor manifes 122 itu mengatakan pemilik Lion Air telah gagal lantaran kasus kecelakaan yang telah berulang-ulang terjadi.

"Pak Rusdi Kirana, saya anggap gagal. Ini kejadian yang ke berapa kali, mungkin bapak-bapak pernah mendengar," ucapnya, Senin (5/11/2018).

Namun ia tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas evakuasi seperti Basarnas, TNI, Polri serta pihak lain yang turut membantu pencarian korban. Karena dilakukan secara cepat sejak terjadinya pesawat hilang kontak.

Pada kesempatan itu ia juga mengungkapkan kekecewaan terhadap crisis center pihak Lion Air yang belum mampu mengakomodir kebutuhan keluarga korban.

"Mohon dicermati, menelepon pun tidak pak. Kalau Lion mau mempresentasikan uang-uang itu adalah kewajibannya Lion dan sudah menjadi aturan," tambahnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x