Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 08:46 WIB

Sandi Hadiri Deklarasi Tokoh Lintas Agama Manado

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 5 November 2018 | 23:00 WIB

Berita Terkait

Sandi Hadiri Deklarasi Tokoh Lintas Agama Manado
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Akun Instagram pribadi Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno mengunggah momen kampanye di Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/11/2018).

Adapun kampanye di Manado dilakukannya sebagai rangkaian kegiatan di Sulawesi usai dirinya mengunjungi Gorontalo. Ada enam foto dalam satu rangkaian yang diunggah Sandi di akun medsosnya. Seluruh foto memperlihatkannya yang berkemeja biru tengah menyapa warga.

Tak hanya sekadar berkampanye dan juga menyapa warga, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga menghadiri deklarasi persaudaraan bersama lintas tokoh agama di daerah tersebut.

"Deklarasi persaudaraan dengan tokoh agama dan adat di Lapangan Ketang, Manado. Deklarasi ini diharapkan untuk memperkuat tenun kebangsaan dan memastikan keberagaman kita dalam bingkai NKRI," tulis @sandiuno sebagai keterangan foto.

Lewat keterangan foto yang sama, Sandi menambahkan, "Kami Prabowo-Sandi juga senantiasa mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat khususnya untuk semua relawan dengan berkampanye secara sehat, damai dan menjunjung tinggi perbedaan dalam semangat persatuan."

Unggahan foto Sandi di Manado ini terpantau telah mendapat 5.974 tanda suka pengguna Instagram dan dikomentari sebanyak 55 kali.

Komentar

Embed Widget
x