Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 23:28 WIB

Mahasiswi Kediri Tepergok Berduaan di Kamar Kos

Senin, 5 November 2018 | 21:45 WIB

Berita Terkait

Mahasiswi Kediri Tepergok Berduaan di Kamar Kos
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Kediri - Petugas Satpol PP Kota Kediri menggerebek sebuah kamar kos di Jl Flamboyan, Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Senin (5/11/2018).

Hasilnya, petugas menemukan satu pasangan bukan suami istri yang berada di dalam kamar dengan pintu terkunci rapat.

Kasi Ketrentaman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, tindakan yang diambil anggotanya untuk menindaklanjuti aduan dari masyarakat, bahwa ada salah satu rumah kos yang meresahkan. Pasalnya, terdapat penghuni kos berlainan jenis yang diduga berbuat mesum di dalam.

"Selama seminggu terakhir masyarakat sekitar resah dengan pasangan muda-mudi yang sering masuk-keluar dalam tempat kos tersebut," kata Nur Khamid. Satu pasangan bukan suami istri yang ditemukan diduga melakukan tindak asusila di dalam kamar kos. Mereka langsung digiring ke mobil patrol.

Selain melakukan pendataan dan pembinaan terhadap penghuni yang meresahkan, Satpol PP Kota Kediri berencana memanggil pemilik kos, untuk dimintai keterangan.
"Kita akan memanggil pemilik kosnya. Kita minta menunjukkan bukti bukti izin usaha tersebut," jelas Nur Khamid.

"Selanjutnya kita akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik kos, untuk kita lakukan interogasi dan mengecek perizinannya," terang Nur Khamid.

Untuk diketahui, penghuni kos laki-laki yang diamankan berinisial AF asal Sleman, Yogjakarta. Sedangkan pasangannnya berinisial TW asal Jombang yang tercatat sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kediri. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x