Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 18:41 WIB

Buka Puasa Bareng Zulkifli Hasan

Netizen Yakin Sandi Jadi Orang Penting di PAN

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 5 November 2018 | 19:00 WIB

Berita Terkait

Netizen Yakin Sandi Jadi Orang Penting di PAN
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membagikan momen saat dirinya mendampingi Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno berkampanye di Gorontalo melalui akun Twitter pribadinya, Senin (5/11/2018).

Adapun momen yang dicuitkan Zulkifli ialah saat dirinya berbuka puasa bersama Sandi dan rombongan di salah satu titik lokasi kampanye. Lewat foto, tampak Zulkifli mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam.

Sementara itu, dalam foto Sandi tampak berkemeja biru tua dibalut jaket kulit cokelat dengan syal biru terpasang di lehernya dan berkopiah hitam. Keduanya duduk lesehan dalam posisi yang berdekatan, sementara di hadapan mereka tersaji aneka hidangan.

"Selamat berbuka teman2 yg hari ini puasa. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah. Di sela2 berbuka, mari doakan saudara2 kita yg terkena musibah. Semoga Allah kuatkan dan berikan kesabaran. Amiin," cuit @ZUL_Hasan.

Melihat momen keakraban Sandi dan Zulkifli, netizen memberikan reaksi yang beragam. Seperti akun @cakra_parada yang meyakini Sandi akan menjadi orang penting di PAN melihat kedekatannya dengan pria yang akrab disapa Zulhas ini.

"Keren manuver Sandiaga.. next sandiaga bisa punya posisi penting di PAN.. ini kodeee keras dari pak zul pahlawan hutan Indonesia.. hehehe," cuit akun tersebut.

@KasanMulyono menimpali, "Buka puasa pakai kurma itu sunnah. Wajibnya pakai gorengan. Met buka puasa. Semoga Allah menerima puasa kita semua. Aamiin."

Terpantau foto buka puasa Senin petang antara Sandi dan Zulhas ini telah mendapat 14 komentar, dicuit ulang sebanyak 31 kali dan disukai 184 pengguna Twitter.

Komentar

x