Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 03:54 WIB

Dahnil Anzar Klaim Prabowo Sosok Spontan

Minggu, 4 November 2018 | 06:00 WIB

Berita Terkait

Dahnil Anzar Klaim Prabowo Sosok Spontan
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta- Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mensinyalir ada lawan politik yang sengaja mengkontruksikan narasi bahwa calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto marah-marah.

Hal itu mengacu pada kabar bahwa Prabowo Subianto, disinyalir marah dan geram ke emak-emak saat berebut buku disaat dirinya berpidato di Ponorogo, Jawa Timur.

"Saya sayangkan dikembangkan oleh tokoh sebelah dengan istilah Prabowo tukang marah-marah," kata Dahnil, Sabtu (3/11/2018).

Dahnil menekankan saat itu Prabowo menegur bukan marah. Bahkan Prabowo, menunjukkan bahwa mantan Danjen Kopassus itu pribadi yang apa adanya dan tidak suka pura-pura.

"Beliau ini kan orangnya spontan, jadi ketika melihat pada saat itu ibu-ibu, bapak-bapak di situ berisik ketika pembagian buku sedangkan Pak Prabowo sedang saat itu sedang berpidato, beliau langsung menegur itu. Memang watak Pak Prabowo beliau memang tidak harus pura-pura, tidak suka pura-pura, jadi ketika ada yang salah beliau menegur langsung," tutupnya. [wll]

Komentar

Embed Widget
x