Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 21:58 WIB

Moeldoko : Ngapain Tegang Woles Aja

Minggu, 4 November 2018 | 03:00 WIB

Berita Terkait

Moeldoko : Ngapain Tegang Woles Aja
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta seluruh pihak agar menjaga kasatuan dan persatuan jelang momentum proses demokrasi menjelang Pemilu 2019.

"Mumpung akhir pekan, pesan saya. Kita melakukan atau mengisi pesta demokrasi dengan penuh canda, penuh dengan enjoy," cuit akun Twitter @GeneralMoeldoko, dikutip INILAHCOM, Sabtu (3/11/2018).

Mantan Panglima TNI itu juga menekankan dan mengingatkan seluruh pihak agar tidak tegang menjelang Pemilu 2019. Namun mempersiapkan dengan matang dan tepat tanpa mencedrai semangat kebangsaan.

"Kontestasi Politik kita nikmati dengan rileks, ngapain bertegang-tegang,layaknya hadir dalam sebuah pesta. Kalau kata anak jaman now..woles aja," tuturnya.

Diketahui tahun 2019 ada dua momentum penting dalam pesta demokrasi di Indonesia. Pertama pemilihan legislatif dan pemilihan calon presiden-wakil presiden 2019. Bersamaan para tim pemenangan telah melakukan berbagai upaya guna mempersiapkan atau mengantar pasangan yang diusung agar menang di dalam pesta demokrasi tersebut. [wll]

Komentar

Embed Widget
x