Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 18:39 WIB

Truk Box Vs Motor, 1 Nyawa Melayang di Sampang

Sabtu, 3 November 2018 | 20:20 WIB

Berita Terkait

Truk Box Vs Motor, 1 Nyawa Melayang di Sampang
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sampang - Noer Edy (49) warga Desa Barurambat, Kecamatan, Pademawu, Pamekasan, luka parah dan meninggal dunia di jalan raya Darma Camplong, Sampang, lantaran terlibat kecelakaan dengan truk box nopol N 8633 CH.

Menurut informasi dari jajaran kepolisian setempat, sebelum laka maut ini terjadi, Noer Edy mengendarai motor matic melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, Noer Edy diduga tergelincir dan jatuh. Dalam waktu bersamaan melaju truk box dari arah berlawanan dan menabrak Noer Edy.

"Pengemudi ini mengerem mendadak lalu hilang kendali. Sepeda motornya jatuh tergelincir ke kanan, sementara dari arah berlawanan melaju truk box," terang AKP Achmadi, Kasatlantas Polres Sampang, Sabtu (3/11/2018).

Lanjut Achmadi, akibat kecelakaan tersebut pengemudi motor tewas di tempat kejadian. Sedangkan pengemudi truk box atas nama Iswandi (39) warga Desa Kletekan, Kecamatan Jagorogo, Kabupaten Kediri, dalam kondisi selamat.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, kendaraan yang terlibat lakalantas masih diamankan oleh Unit Lakalantas Polres Sampang," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

x