Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 03:58 WIB

Plengsengan Jembatan Darma Camplong Ambrol

Sabtu, 3 November 2018 | 19:57 WIB

Berita Terkait

Plengsengan Jembatan Darma Camplong Ambrol
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sampang - Belum genap setahun berjalan, pelengsengan di sekitar jembatan nasional atau akses utama penghubung antar Kabupaten di Madura, tepatnya di Dusun Masaran/Lengser, Desa Darma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang ambrol.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab pelengsengan itu rusak, tetapi jika melihat kondisinya sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas di atas jembatan maupun di jalan desa seketarnya. Apalagi, sisa-sisa material ambrolnya pelengsengan itu menyumbat kelancaran air di bawah jembatan.

"Setahu kami jembatan dan pelengsengan ini dibangun 2017 kemarin," kata Udin, salah satu warga desa setempat, Sabtu (3/11/2018).

Tepisah, menurut Aris kepala UPT Dinas PU Bina Marga Provinsi, yang berkantor di jalan Trunojoyo, Sampang, menjelaskan pihaknya tidak mengetahui adanya pelengsengan tersebut rusak. Sebab, bukan wilayah kerja provinsi melainkan akses jalan nasional.

"Kita tidak pernah punya kegiatan yang dimaksud, kemungkinan itu wilayahnya nasional," jelasnya saat ditemui di kantor UPT PU Bina Marga. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x