Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Januari 2019 | 00:49 WIB

Sudah Cukup, Hentikan Sandiwara Politik Novel

Kamis, 1 November 2018 | 17:46 WIB

Berita Terkait

Sudah Cukup, Hentikan Sandiwara Politik Novel
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan kembali mengemuka ke publik lantaran kasus ini belum terungkap sepenuhnya. Namun, tidak dengan Majelis Pemuda Independen yang menilai kasus Novel adalah kasus kriminal murni.

"Masyarakat juga tidak boleh menerima informasi sepihak, saudara Novel Baswedan juga pernah melakukan tindakan di luar ketentuan standar penyelidikan dengan kekerasan," ungkap Ketua Majelis Pemuda Independen Rizal, saat orasi di gedung merah putih KPK di Jakarta, Kamis(1/11/2018).

Majelis Pemuda Independen menilai kasus Novel Baswedan banyak syarat kepentingan kelompok, maka dari itu kami menuntut untuk dihentikannya sandiwara politik Novel Baswedan.

"Bicara keadilan, Novel juga harus bersikap adil terhadap korban tembak pencuri sarang burung walet di bengkulu, jadi sudahlah kita hentikan semua sandiwara politik Novel," tambah Rizal.

Novel Baswedan pernah tersangkut kasus penembakan pencuri sarang walet di Bengkulu yang hingga kini belum juga terungkap ke masyarakat. [rok]

Komentar

Embed Widget
x