Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 21:52 WIB

Tidur di Mobil, Siap-siap Rp500 Ribu Melayang

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 28 Oktober 2018 | 07:16 WIB

Berita Terkait

Tidur di Mobil, Siap-siap Rp500 Ribu Melayang
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sedang tidur pulas di dalam mobil, para driver ini dibuat kaget setelah dibangunkan oleh petugas Dishub. Karena mereka tahu, jika petugas Dishub yang menghampiri, urusannya derek.

Petugas sudinhub jakbar yang akan menderek mobilnya di jalan Daan Mogot Pada Senin Siang (22/10/18). Bahkan pemilik mobil ini memohon sambil protes agar kendaraannya tak di derek petugas.

Dilokasi yang sama pemilik mobil lain yang tertidur pulas juga sontak terbangun saat kendaraannya tiba tiba saja hendak diderek. Pasrah karena masih lelah beristirahat itu yang hanya bisa dilakukan pemilik kendaraan ini ikut bersama mobil nya dibawa petugas ke kantor sudin perhubungan jakarta barat untuk selanjutnya di tilang sebesar 500 ribu rupiah karena melanggar parkir disembarang tempat.

Perjalanan mimpi saat tertidur pulas rupanya harus terhenti saat pemilik mobil ini dikejutkan dengan ketukan jendela dari petugas sudinhub jakbar yang akan menderek mobilnya di jalan Daan Mogot Pada Senin Siang (22/10/18). Bahkan pemilik mobil ini memohon sambil protes agar kendaraannya tak di derek petugas. Dilokasi yang sama pemilik mobil lain yang tertidur pulas juga sontak terbangun saat kendaraannya tiba tiba saja hendak diderek. Pasrah karena masih lelah beristirahat itu yang hanya bisa dilakukan pemilik kendaraan ini ikut bersama mobil nya dibawa petugas ke kantor sudin perhubungan jakarta barat untuk selanjutnya di tilang sebesar 500 ribu rupiah karena melanggar parkir disembarang tempat. . . . By @warung_jurnalis Like & Tag keteman2mu ya guys.. thanks Punya Berita Menarik kirim ke : WA : 0877 6867 7819 Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu, Lokasi & ID IG Kalian ya Bisa juga Postingan Anda pakai #kabarutama , Min sendiri akan pilih

A post shared by KABAR UTAMA (@kabarutama) on


Komentar

Embed Widget
x