Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 18:38 WIB

Eskalator Bergerak Cepat, Sejumlah Orang Terjatuh

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 28 Oktober 2018 | 05:20 WIB

Berita Terkait

Eskalator Bergerak Cepat, Sejumlah Orang Terjatuh
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah insiden tak menyenangkan terjadi di sebuah eskalator saat sedang ramai. Akun Instagram @indozone mengunggah video kecelakaan tersebut.

Saat sedang ramai dan penuh sesak, sebuah eskalator turun dengan cepat berputar hingga menyebabkan sejumlah orang terluka.

Kejadian tersebut, terjadi di Stasiun Metro di Roma.saat suporter sepakbola CSKA Moskva ingin menonton klub favorit mereka saat melawan AS Roma.

Ketika itu, eskalator yang dinaiki para pendukung CSKA tiba-tiba berjalan cepat menuju ke bawah. Akibatnya mereka terjatuh dan saling tindih. Atas kejadian ini, 30 orang menderita luka dan sebanyak 17 orang dilarikan ke rumah sakit. Dikabarkan juga kaki seorang pendukung terpaksa diamputasi akibat insiden ini.

Sebuah insiden tak menyenangkan dialami oleh suporter sepakbola CSKA Moskva saat berada di Stasiun Metro di Roma. Ketika itu, eskalator yang dinaiki para pendukung CSKA tiba-tiba berjalan cepat menuju ke bawah. Akibatnya mereka terjatuh dan saling tindih. Atas kejadian ini, 30 orang menderita luka dan sebanyak 17 orang dilarikan ke rumah sakit. Dikabarkan juga kaki seorang pendukung terpaksa diamputasi akibat insiden ini. Menurut laporan, pendukung CSKA Moskva ingin menonton klub favorit mereka saat melawan AS Roma. Namun ketika berada di stasiun Metro Roma, eskalator yang mereka naiki mengalami kerusakan sehingga terjadilah insiden ini. Sementara itu, di luar stadion dikabarkan bahwa pendukung AS Roma terlibat bentrok dengan pendukung CSKA Moskva. Dikabarkan 1 orang suporter CSKA mengalami luka tusukan. Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Komentar

x