Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 18:41 WIB

Beraksi Pagi Hari, Perampok Lukai Karyawan

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 28 Oktober 2018 | 03:13 WIB

Berita Terkait

Beraksi Pagi Hari, Perampok Lukai Karyawan
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi perampokan dengan kekerasan kembali terjadi. Dari rekaman CCTV Alfamart di jalan Atang Sanjaya Benda, Kota Tangerang, menunjukkan aksi tiga perampok menggasak uang kasir.

Tak cukup, para pelaku juga menyekap dan melakukan tindakan kekerasan terhadap karyawan. Dalam video yang diunggah akun Instagram @kontributirjakarta, tampak pelaku melukai karyawan minimarket dengan senjata tajam.

Para pelaku, sengaja memilih beraksi dipagi hari saat minimarket masih sepi karena baru buka. Setelah berhasil melakukan aksinya dan melukai karyawan, para pelaku langsung kabur menghilang.

Namun, Petugas kepolisian yang segera mendatangi lokasi kemudian melakukan penyelidikan, berhasil mengamankan para pelaku di lokasi berbeda yaitu di Kalideres, Jakarta Barat, dan di Tangerang.

Polisi menembak kaki ketiga pelaku karena berusaha kabur saat hendak ditangkap. Pegawai Alfamart yang menjadi korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Aksi perampokan minimarket Alfamart kembali terjadi, dijalan Atang Sanjaya, Benda, Kota Tangerang,pada Rabu (24/10/18).Tiga pelaku menggunakan senjata tajam berusaha menyekap dan melakukan tindakan kekerasan terhadap karyawan. Sementara itu, kurang dari 1X24 jam Petugas kepolisian berhasil membekuk ketiga pelaku. Kapolres Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, ketiga perampok tersebut masuk ke dalam Alfamart dan melukai seorang karyawan di bagian wajah. "Pelaku datang meminta untuk ditunjukan berangkas. Tapi, satu karyawan toko melakukan perlawanan hingga mendapat luka sabetan di wajah," ujar Harry, di Mapolres Metro Tangerang, Kamis (25/10/2018 Harry mengatakan, perampokan terjadi Rabu pagi pukul 06.30 WIB, saat dua pegawai Alfamart, Simon dan Sariah baru saja membuka toko. Ketiga perampok masuk ke dalam toko dengan menggunakan helm. Salah satu perampok menggunakan helm yang biasa digunakan ojek online. Setelah masuk ke dalam toko, ketiga perampok langsung menodongkan senjata tajam. Seorang perampok lainnya membekap mulut Sairah. Para perampok minta untuk ditunjukan lokasi penyimpanan berangkas uang. Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi kemudian melakukan penyelidikan. Dari hasil keterangan karyawan dan rekaman kamera CCTV, ketiga pelaku diamankan di lokasi berbeda yaitu di Kalideres, Jakarta Barat, dan di Tangerang. Polisi menembak kaki ketiga pelaku karena berusaha kabur saat hendak ditangkap. Pegawai Alfamart yang menjadi korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. #cctv #tanggerang #kontributorjakarta #jakarta #rampok #sajam #video #sekap #pelaku #sadist #kriminal

A post shared by KONTRIBUTORJAKARTA (@kontributorjakarta) on


Komentar

x