Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 18:01 WIB

Waspada Aksi Penculikan Anak, Korban Kelas 2 SMP

Oleh : Ivan Setyadhi | Sabtu, 27 Oktober 2018 | 05:09 WIB

Berita Terkait

Waspada Aksi Penculikan Anak, Korban Kelas 2 SMP
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video rekaman CCTV menunjukkan sepeda motor yang terjatuh disebuah gang kecil kompleks perumahan. Dua orang yang berboncengan motor, jatuh tersungkur di jalan yang licin akibat hujan.

Namun dibalik persitiwa kecelakaan tersebut, rupanya ada fakta yang mencengangkan. Pencurian anak perempuan kelas 2 SMP. Kok bisa?

Akun Instagram @kabarutama yang memposting video tersebut menceritakan bagaimana seorang siswi kelas 2 SMP bisa diculik menggunakan sepeda motor

Berlokasi di kawasan Cipinang Elok Jakarta timur, modus si penculik terbilang sakti hingga bisa membawa lari siswi kelas 2 SMP.

"Modusnya tuh dia ngaku2 keponakan dari wali kelas sekolahnya di MUARA INDONESIA, nah si penculik ini ngomong ke anak2 yg mau di culik klo dia disuru ngambil berkas yg ketinggalan smpe akhirnya 2 anak ini diajak pelaku naik mtor tapi tmn keponakan saya ini di turunin dgn alesan katanya tunggu disini aja dan akhirnya hanya keponakan saya yg dibawa si pelaku," tulis keterangan video yang viral tersebut.

Setelah itu si pelaku meminjam hp dengan dalih ingin menghitung berkas. Namun kecurigaan si anak muncul karena hpnya justru dimasukkan ke kantong pelaku.

"Lalu ponakan saya ini dibawa pergi lagi ke arah pasar cipinang elok krna terus2san curiga akhirnya dlm perjalanan masih diatas motor ponakan saya berontak narik2 jaket si pelaku biar di turunin tpi si pelaku malah jln terus tapi lama kelamaan si pelaku bwa motornya oleng akhirnya jatoh dan pas jatoh, si korban ini lngsng treak2 minta tolong dan alhamdulillah banyak warga yg bantuin," cerita korban.

Korban berhasil selamat dan pencuri sudah diamankan. Namun pesan dari video ini adalah, selalu berhati-hati dalam menjaga anak. Jangan meninggalkan anak di tempat terbuka tanpa pengawasan.

Dalam vidio ini seorang anak perempuan korban penculikan berusaha melarikan diri saat di bawa dengan sepeda motor di kawasan Cipinang Elok Jakarta timur, Selasa 23/10/18 - Berikut kronologinya: . Pas pertama dapat kabar keponakan diculik sempet bingung lah ko bisaaa??? soalnya ini anak udh besar udh kelas 2SMP ko bisanya di culik, eh gataunya modus si penculik bisa bgt sampe 2 bocah ini diajak ngikut mau semua, modusnya tuh dia ngaku2 keponakan dari wali kelas sekolahnya di MUARA INDONESIA, nah si penculik ini ngomong ke anak2 yg mau di culik klo dia disuru ngambil berkas yg ketinggalan smpe akhirnya 2 anak ini diajak pelaku naik mtor tapi tmn keponakan saya ini di turunin dgn alesan katanya tunggu disini aja dan akhirnya hanya keponakan saya yg dibawa si pelaku. . Setelah itu si pelaku bilang minjem hp untuk hitung berkas tpi ponakan saya ini udh mulai curiga krna hp nya dimasukin kantong, lalu ponakan saya ini dibawa pergi lagi ke arah pasar cipinang elok krna terus2san curiga akhirnya dlm perjalanan masih diatas motor ponakan saya berontak narik2 jaket si pelaku biar di turunin tpi si pelaku malah jln terus tapi lama kelamaan si pelaku bwa motornya oleng akhirnya jatoh dan pas jatoh, si korban ini lngsng treak2 minta tolong dan alhamdulillah banyak warga yg bantuin. . Keponakan saya ini smpe si pelaku dibawa ke kelurahan cipinang untung di amanin dari wrga dan dibawa ke polsek cawang. Untuk ibu2 yg punya anak apalagi klo yg anaknya masih kecil suka main2 sendiri tolong lebih dijaga lg ya karena ini keponakan saya yg sdh besar aja masih bisa dibawa orang untung aja udh besar jdi bisa melawan lah klo anak kecil apa jadinya pasti klo udh kejadian kebawa kya gini gak bakal bisa pulang lagi, jdi harus waspada bner2 yaaa. - Sumber: jakartaterkini ========================= #kabarutamatv #kabar #berita #info #kabarutama #infosigap

A post shared by Kabarutama TV (@kabarutama.tv) on


Komentar

x