Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:29 WIB

Satu Korban KM Cahaya bahari Kembali Ditemukan

Jumat, 26 Oktober 2018 | 18:54 WIB

Berita Terkait

Satu Korban KM Cahaya bahari Kembali Ditemukan
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Satu jenazah yang diketahui bernama Nanang atau Giman (32) warga Mayangan, Probolinggo, ditemukan mengambang di Pantai Ambat, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Jumat (26/10/2018).

Jenazah tersebut merupakan salah satu Anak Buah Kapal (ABK) KM Cahaya Bahari Probolinggo, yang lepas kontak dan tenggelam sejak Sabtu (20/10/2018) lalu. Sekaligus menjadi jenazah keempat yang sudah ditemukan dalam beberapa hari terakhir.

"Hari ini satu lagi jenazah yang kita evakuasi, atas nama Nanang atau Giman. Ia merupakan salah satu ABK Kapal Cahaya Bahari yang tenggelam beberapa waktu lalu," kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pamekasan Budi Cahyono.

Dengan ditemukannya jenazah atas nama Nanang, tercatat sebanyak lima orang AKB asal Probolinggo sudah berhasil dievakuasi. "Awalnya jenazah atas nama Rohim ditemukan di Pademawu, kemarin tiga jenazah juga ditemukan di tiga lokasi berbeda. Serta hari ini satu jenazah juga kembali dievakuasi," ungkapnya.

"Hingga saat ini tercatat sebanyak tiga jenazah yang belum ditemukan, masing-masing atas nama Marwan (28), Samsul Anam (30) dan Wahyu (25). Ketiganya merupakan warga Kayangan Probolinggo," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

x