Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 19:10 WIB

Nyawa Wito Melayang Usai Tabrak Truk

Jumat, 26 Oktober 2018 | 09:36 WIB

Berita Terkait

Nyawa Wito Melayang Usai Tabrak Truk
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan, yakni menancap bagian belakang dump truk bertuliskan 'Dewa' yang sedang berhenti di jalan raya Pakah-Rembes, Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (25/10/2018) malam.

Korban bernama Wito (42), warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Pria tersebut diduga tidak mengetahui jika ada dump truk yang sedang berhenti di bahu jalan. Maklum saja, kondisi jalan yang gelap tanpa ada penerangan.

Kecelakaan itu berawal saat Wito berjalan dengan menggunakan sepeda motor GL Max dengan nomor polisi S 3089 HB. Korban hanya seorang diri melaju dari arah Palang menuju arah Pakah dengan kecepatan tinggi.

"Motor berjalan dari utara, diduga korban kurang konsentrasi dalam berkendara. Sedangkan di lokasi kejadian kondisi jalan juga gelap," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara motor tidak mengetahui jika ada dump truk warna hitam nopol K 1839 CB berhenti di jalan itu. Dump truk yang dikemudikan Riyanto (32), warga Kampung Rejosari, Kecamatan Seputih Rahman, Lampung Tengah tersebut mengalami patah as.

"Karena kurang konsentrasi dengan situasi di depannya, sepeda motor itu langsung menabrak bagian belakang dump truk," tambah Nungki.

Karena benturan yang keras, membuat korban dan sepeda motornya langsung menancap pada bawah bak belakang dump truk yang terdapat tulisan Dewa pada kaca depannya itu. Kondisi tersebut membuat korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan juga beberapa tubuhnya hingga membuat nyawa koban tidak tertolong.

"Korban meninggal di TKP dan kemudian kita evakuasi ke kamar jenazah. Kita telah melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x