Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 21:58 WIB

Hindari Tilang Bocah Ini Terlontar Dari Motor

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 26 Oktober 2018 | 08:01 WIB

Berita Terkait

Hindari Tilang Bocah Ini Terlontar Dari Motor
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Dua orang bocah terlontar dari motor yang dikendarai saat menerobos razia kepolisian. Aksi mereka ini terekam kamera amatir dan viral di media sosial.

Video ini juga ikut diunggah oleh akun instagram @paling.viral. Dalam keterangan video admin jelas menulis jika aksi kedua bocah itu karena berusaha menghindari razia.

"Bocah ini terjatuh karena mencoba kabur saat ditilang," tulisnya dikutip INILAHCOM, Kamis (25/10/2018).

Dari video terlihat dua orang bocah tengah menaiki satu unit motor. Mereka terlihat sangat terburu-buru karena menerobos aksi razia polisi lalulintas. Kedua bocah yang berkendara tanpa pengaman kepala ini tak bisa menahan laju motor, akhirnya menabrak satu unit mobil didepannya kemudia terjatuh di depan petugas Dinas Perhubungan yang mendampingi Polisi dalam razia.

Respon netisen pun sedikit menggelitik. Bahkan ada yang sedikit membandingkan rasa takut ke polisi dengan kepada Sang Khalik. Ada juga yang menganggap aksi ini tidak boleh dicontoh anak zaman sekarang.

andang_pramudhita: takut degan polisi karna kena tilang...... tetapi kita harus takut kepada allah swt bukan degan polisi kalo kita lengkap membawa surat surat dan septi raider untuk apa di takut kan harus nya kita takut kepada allah swt

wubwubwub: 321Sukor!!!!!

_myrah32: Ada ada aja

wakanewakane: Yg sial mah yg mobil lecet. Bukan salah dia, kena lecet, mau minta ganti sama siapa?

reihideyaki: Smua org pasti tau itu slh siapa.. Kurg kerjaan bngt. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x