Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 23:25 WIB

Airlangga Bikin Pantun, Kader Golkar Bergemuruh

Oleh : Ivan Setyadhi | Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:56 WIB

Berita Terkait

Airlangga Bikin Pantun, Kader Golkar Bergemuruh
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melempar pantun disela-sela sambutannya di HUT ke-54 Partai Golkar yang digelar di JIExpo Kemaroyan Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Pantun ini merupakan bentuk apresiasi Airlangga kepada semua pihak, terutama internal partai, yang telah menyukseskan perayaan HUT.

"Anginnya kencang suara menderu, gelombang datang silih berganti. Tapi semangat telah berpadu, merebut kembali kejayaan partai. Selendang kuning di tepi pantai, senyum terkembang amboi indahnya. Kalau Golkar berjaya kembali, hatiku senang tiada terkira," kata Airlangga disambut riuh kader partai.

Presiden Jokowi yang turut hadir dalam perayaan itu, juga tak ketinggalan diberi untaian pantun oleh Airlangga."Dari Solo sampai Jakarta, langkahnya cepat tekadnya menyatu. Jokowi menang periode kedua, Indonesia maju jaminan mutu," ucap Airlangga kembali mendapat riuh seisi JIExpo Kemayoran.

Airlangga juga berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Partai Golkar demi mengembalikan kejayaan Golkar di pentas perpolitikan nasional.

"Sebagai Ketua Umum, saya berjanji untuk memberikan yang terbaik dalam memimpin kapal besar partai yang kita cintai ini agar sampai pada tujuan yang kita impikan bersama," tutup Airlangga.[Ivs].

Komentar

Embed Widget
x