Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 08:40 WIB

Kronologi Tewasnya 2 Pelajar di Tuban

Minggu, 21 Oktober 2018 | 09:00 WIB

Berita Terkait

Kronologi Tewasnya 2 Pelajar di Tuban
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Dua orang remaja yang merupakan pelajar yang merupakan pengendara dan juga penumpang sepeda motor Satria tewas dengan kondisi mengenaskan penuh luka parah setelah mengalami kecelakaan di jalan Pahlawan, Kota Tuban, Minggu (21/10/2018) dini hari.

Dua pelajar yang tewas dalam kecelakaan itu adalah M Afifudin Ubaidillah (17) dan Mohammad Abdul Ijazah (15). Kedunya warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Pelajar itu menabrak trotoar pembatas jalan dan kemudian menabrak sepeda motor vespa.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan dua pelajar itu berawal saat Afifudin mengendarai sepeda motor Satria F dengan nomor polisi (Nopol) S 2348 FL. Afifudin memboncengkan Abdul Ijazah yang tak lain adalah tentangganya sendiri.

"Pelajar itu berjalan dari arah berat ke timur. Karena kecepatan tinggi, pelajar itu tidak bisa menguasai kemudinya," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo.

Ketika itu, motor Satria yang dikendarai pelajar itu langsung oleng ke kanan dan menabrak trotaor jalan raya di sebelah selatan dan kembali terpental balik ke kiri.

Kemudian saat itu dari arah berlawanan berjalan Vespa nopol S 6421 DI yang dikendarai oleh Sifa'udin (24), warga Desa Sedan, Kecamatan Sedan, Rembang, Jawa Tengah.

"Setelah membentur trotoar jalan, motor Satria mengalami kecelakaan dengan Vespa yang berjalan dari arah timur. Pengendara motor Satria dan penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya.

Kedua pelajar yang tewas dalam kejadian kecelakaan maut di mengalami luka sangat parah pada bagian kepalanya akibat benturan yang keras. Adapun kejadian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wib saat kedua pelajar itu akan pulang setelah berkumpul dengan teman-temannya.

"Kita telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan dan dievakuasi dari TKP," tandasnya.[beritajatim.com]

Komentar

Embed Widget
x