Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 16:33 WIB

Keluhan Pedagang-Sopir ke Sandi di Pasar Jombang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:00 WIB
Keluhan Pedagang-Sopir ke Sandi di Pasar Jombang
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Tangsel- Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno bersama Presiden PKS Sohibul Iman menyambangi Pasar Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (20/10/2018). Dengan berjalan kaki Sandi terlihat memakai jas hujan lantaran adanya hujan mengguyur lokasi tersebut.

Pada kesempatan ini Sandi mendengar keluhan para pedagang yang berharap kedepan pasar tradisional kembali dipadati pembeli dan sopir angkutan umum ingin penghasilan semakin bertambah.

"Harapan pasarnya agar kembali ramai lagi karena selama ini agak lesu. Harapan dari para pengemudi angkot khususnya yang sekarang juga yang terdampak terhadap beberapa permasalahan, yaitu penghasilannya berkurang secara drastis," kata Sandiaga di Pasar Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

Usai mendengar keluhan tersebut Sandi menekankan hal tersebut bakal menjadi atensi Prabowo-Sandi bila terpilih di Pilpres 2019.

"Nah, ini yang menjadi PR Prabowo-Sandi harus menghasilkan satu kinerja satu program solusi yang bisa dirasakan langsung oleh rakyat," tuturnya. [wll]

Komentar

x