Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 18:38 WIB

Sakit, Lucas Batal Jalani Pemeriksaan di KPK

Oleh : Ivan Setyadi | Jumat, 19 Oktober 2018 | 20:12 WIB

Berita Terkait

Sakit, Lucas Batal Jalani Pemeriksaan di KPK
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Advokat Lucas kembali batal menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (19/10/2018) hari ini.

Lucas sedianya akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan menghalangi penyidikan atas nama Eddy Sindoro, Chairman PT Paramount Enterprise Internasional.

"Pemeriksaan tidak dilakukan karena yang bersangkutan mengeluh sakit," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah kepada wartawan, Jumat (19/10/2018).

Disinggung sakit apa yang diderita Lucas, Febri belum memastikan kepada tim dokter yang menangani.

Ini merupakan keluhan sakit Lucas yang kedua kalinya hingga tak dilakukan pemeriksaan.

Terkait kasus, tak banyak kemajuan sejak Lucas ditahan. Bahkan sejak Eddy Sindoro akhirnya menyerahkan diri ke KPK dari pelariannya selama dua tahun.

Lucas sendiri yang mengetahui kepulangan Eddy, menyambut baik kepulangan hal itu. Sebab, kepulangan Eddy ke Indonesia setelah dua tahun buron bisa memperjelas perkara yang menjeratnya.

"Ginilah dengan kembalinya Eddy Sindoro itu suatu kabar gembira nanti akan terungkap kebenaran yang sebenar-benarnya," kata Lucas.

Dia yakin, kepulangan Eddy akan membersihkan namanya dari tuduhan membantu pelarian Eddy ke luar negeri.

"Saya sangat yakin saya tidak bersalah dan saya tidak melakukan apa yang dituduhkan yakni pasal 21. Sama sekali saya tidak lakukan. Ini adalah suatu ke khilafan," ungkapnya.[jat]

Komentar

x