Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 03:55 WIB
Hightlight News

Satpol PP Jaring 11 Pasangan Mesum di Ponorogo

Oleh : - | Selasa, 16 Oktober 2018 | 16:33 WIB

Berita Terkait

Satpol PP Jaring 11 Pasangan Mesum di Ponorogo
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Ponorogo - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ponorogo mengamankan 11 pasangan bukan suami istri dan satu orang tamu kos di tiga rumah kos di Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Selasa (16/10/2018).

Kepala Satpol PP Kabupaten Ponorogo Supriyadi mengatakan, ke-22 orang tersebut ditangkap sedang berduaan di kamar-kamar di rumah kos Jalan Imam Bonjol, di Jalan Anggrek dan di Jalan Barong. Masing-masing tiga pasang, enam pasang dan satu pasang.

Paling banyak pasangan bukan muhrim di ditemukan di rumah kos Jalan Anggrek, sebuah jalan kecil yang menyambung dengan jalan Suromenggolo atau jalan baru yang sering jadi tempat nongkrong anak muda Ponorogo.

Razia ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang resah dengan aktifitas mereka. Warga telah dua pekan lalu melayangkan kegundahannya kepada Satpol PP Ponorogo. Di rumah-rumah kos tersebut banyak pasangan yang diduga bukan suami istri yang keluar masuk seenaknya. Mereka diduga sering berbuat mesum di dalam rumah kos tersebut.

“Memang ada laporan masuk tapi saya harus memastikan dulu kondisinya dengan pengamatan. Ternyata benar mereka bukan pasangan suami istri dan kedapatan sedang berduaan di dalam kamar,” ungkap Supriyadi.

Para pasangan ini dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata dan dilakukan pembinaan. “Selain mereka, pemilik kos juga akan kita panggil untuk diperiksa. Kami juga akan menanyakan izin usaha dari rumah kos tersebut,” kata Supriyadi. [beritajatim]

Komentar

x